Berikan Pelayanan yang Terbaik kepada Masyarakat

Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Dua Kapolsek 

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam bersama Kapolsek Pangkalan Kuras dan Kapolsek Kerumutan di halaman Mapolres, Rabu (13/7/2022)

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam bersama Kapolsek Pangkalan Kuras dan Kapolsek Kerumutan di halaman Mapolres, Rabu (13/7/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.Adapun tiga perwira yang sertijab di antaranya, Kasat Intelkam AKP Suhermansyah SH, dimutasi ke Dit Intelkam Polda Riau dalam rangka persiapan sekolah Sispimma.Jabatan yang di tinggal dipercayakan kepada AKP Rudi Nababan SH, MH untuk menjabat sebagai Kasat Intelkam dari Bid Humas Polda Riau.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol  Agustinus Chandra Pietama SIK, MSi pindah ke Paminal, Dit Provam Polda Riau dan digantikan Kompol  Alwis Saldi yang sebelumnya bertugas di Dit Lantas Polda Riau.Selanjutnya, Kapolsek Kerumutan, Ipda Kanzi Fathan STrk dimutasi ke Pama Polres Pelalawan dalam rangka persiapan sekolah PTIK digantikan oleh Ipda Edi Winoyo SH dari Dit Reskrimum Polda Riau.Dalam prosesi sertijab dan penandatanganan sertijab,  Kasat Intel dan dua Kapolsek dihadiri Wakapolres, Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH, para pejabat utama dan para Kapolsek, serta ibu Bhayangkari.

"Selamat bertugas kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan diri. Selain itu, dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq SIK, dalam sambutannya.Dalam akhir sambutan, AKBP Guntur tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama menjabat kepada, AKP Suhermansyah, Kompol Agustinus Chandra Pietama dan Ipda Kanzi Fathan.''Terima kasih dedikasi yang diberikan selama ini. Semoga tugas yang diberikan kedepannya bisa dilaksanakan dengan baik,'' tutur Kapolres. (Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar